Kamis, Juli 25, 2024
Berita

Launching Buku Memoar Kiai Chariri : Menuju Haul Kiai Chariri ke-1 dan Haflah Akhirussanah ke-15

Purwokerto―Pondok Pesantren Darussalam Dukuhwaluh Purwokerto sedang sibuk mempersiapkan Haul Kiai Chariri ke-1 yang akan diselenggarakan pada Ahad (12/9/21). Acara tersebut sekaligus melangsungkan Haflah Akhirussanah Juz ‘Amma Bil Ghoib Wal Ma’na ke-15 yang semenjak pandemi ini ditunda. Launching buku Memoar Kiai Chariri juga ikut mewarnai acara tersebut.

Haul Kiai Chariri yang pertama ini melahirkan sebuah buku yang disusun oleh para santri yang tergabung dalam sebuah tim yang diketuai oleh Idham Nur Khohar dan dibimbing langsung oleh Ust. Enjang Burhanudin Yusuf, S.S., M.Pd. Tim tersebut terdiri dari Tim Pencari Data, dimana tim tersebut bertugas mewawancarai informan untuk mendapatkan data yang dibutuhkan dalam penyusunan buku tersebut. Tim Redaktur bertugas mengolah data yang telah didapat oleh Tim Pencari Data menjadi naskah siap baca. Tim Editor, bertugas mengedit dan mengoreksi naskah yang telah dibuat oleh Tim Redaktur hingga tahap percetakan.

Buku yang berjudul “Memoar Kiai Chariri, Ulama yang Menginspirasi” ini lahir sebagai bagian dari bentuk mengenang sosok Kiai Chariri, Sang Ulama yang aktivis, akademis, dan organisatoris. Buku ini berisi kesaksian keluarga, kolega, dan para santri tentang kisah hidup beliau yang sangat menginspirasi.

Buku tersebut dapat dipesan melalui untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person berikut: 081228964808 (Idham) atau 087719977661 (Sonia). Batas pemesanan hingga 30 September 2021. (YD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *